Minggu, 15 Januari 2017

Temu Bunda SGM 2016

Assalamualaikum,

Kali ini saya akan mengulas tentang kegiatan yang di selenggarakan oleh PT. Sarihusada Generasi Mahardhika atau yang biasa orang mengenal dengan SGM.
PT. Sarihusada Generasi Mahardhika memilih 60 bunda - bunda hebat dari seluruh Indonesiauntuk berkunjung ke pabrik Sarihusada yang terletak di Kemudo Klaten - Jawa Tengah pada tanggal 13 - 15 Desember 2016. Saya bersama teman - teman berangkat dari Bandara Halim Perdanakusuma - Jakarta menuju Bandara Adi Sucipto - Yogyakarta.

MomBassador SGM Eksplor

Dan setibanya di kota Yogyakarta, saya melanjutkan perjalanan menuju hotel dengan bus jemputan yang telah di sediakan pihak SGM. Perjalanan yang melelahkan terobati dengan di suguhkannya pemandangan sekitar hotel "The Westlake Resort" yang ciamik.
Lalu saya melakukan registrasi dan foto untuk profil. Sebelum chek in saya makan siang di Westlake Resto.
Dengan mengendarai golfcar saya dan teman - teman di antar menuju kamar. Dan saya bisa beristirahat sebelum acara selanjutnya di mulai.

Registrasi

Menjelang malam saya berkumpul di lobby untuk persiapan acara berikutnya dinner di Resto Sekar Kedhaton - Kota Gede. Bunda Naomi Jamarro selaku Connetion Manager membuka acara ini dan Mbak Lasya menginformasikan tentang kegiatan kami selama di Yogyakarta. Dan di tutup dengan dinner yang telah di sediakan. Sebelum kembali ke hotel kami jalan - jalan ke Alun - alun Selatan.

MomBassador

Bunda Naomi Jamarro
Goes mobil hias

Hari ke 2 saya berada di Yogyakarta, di awali dengan breakfast lanjut acara workshop di Rama Shinta Resto dan kunjungan ke pabrik Sarihusada. Setibanya di Rama Shinta Resto, saya dan teman - teman melihat keindahan Candi Prambanan dari kejauhan. Smua memanfaatkan dengan berfoto - foto. Kemudian acara workshop di mulai dengan game, tanya jawab dengan Bunda Naomi Jamarro, workshop dan makan siang.

kumpul Mombassador di Rama Shinta Resto
Workshop team H

Berikutnya kunjungan pabrik Sarihusada di Kemudo Klaten. Perjalanan dapat di tempuh dalam 15 menit. Setibanya di Sarihusada kami di sambut oleh Mbak Ana Setianingrum, beliau menjelaskan tentang sejarah Sarihusada dan memberitahukan apa saja yang boleh/tidak di lakukan selama kunjungan pabrik. Setelah berkunjung ke pabrik Bunda Budiarti dan Mas Akri selaku Digital Senior Manager menjelaskan tentang 1000 hari pertama kehidupan dan Edu Glass Product Knowledge. Di karenakan waktu sudah hampir sore dan harus mempersiapkan acara Galla Dinner maka saya dan teman - teman kembali ke hotel.

Mbak Ana Setianingrum

Kumpul MomBassador di Sarihusada

Tiba di hotel saya beristirahat sebentar dan bersiap - siap untuk acara Galla dinner. Bunda - bunda MomBassador berkumpul di Venue Galla Dinner Westlake Ressort. Acara di buka oleh MC yang sukses membuat smua yang hadir tertawa - tawa. Pertama sambutan dari Bapak Joris Bernard  selaku Brand Bussines Unit Director dan Bunda Naomi. Penyerahan plakat untuk bunda - bunda batch 1 - 3, dinner dan sambutan dari Mas Akri. Dilanjutkan dengan games dan pembagian hadiah. Di tutup oleh lagu Kemesraan persembahan dari bunda - bunda MomBassador.

Bapak Joris Bernard

Kumpul MomBassador di Gala Dinner

Hari ke 3 saya di Yogyakartasetelah breakfast saya berkumpul di lobby hotel. Acara selanjutnya workshop di The Westlake Resto. Workshop kali ini di bagi 9 kelompok, yang masing - masing kelompok ada 8 bunda. Setelah semua kelompok selesai mengerjakan tugas, mereka harus mempresentasikan hasilnya. Setelah itu acara menyaksikan cuplikan video untuk menyambut Hari Ibu.

Kumpul MomBassador di Westlake resto

Workshop team D

Acara selanjutnya setelah makan siang pengumuman pemenang live tweet, pemenang workshop, games dan penutupan. Dan tiba waktunya saya harus berpisah dengan bunda - bunda hebat untuk kembali ke kota masing - masing. Belum cukup waktu kebersamaan kami, saya hanya bisa memohon maaf kepada semua teman - teman. Mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada SGM. Karena memilih saya sebagai salah satu dari puluhan bunda - bunda hebat ini sebagai MomBassador. Banyak ilmu dan pelajaran selama saya mengikuti acara ini. Terima Kasih PtSarihusada Generasi Mahardhika.
Semangat Pagi, pagi pagi pagi.